Tuesday, September 11, 2007

windy-breezy-rainy.


sekarang udh jam 1.20, harusnya 20 menit lagi gw catch bus 342, tapi sekarang lagi ujan badaii.. anginnya kenceeeng bgt. bisa2 gw ketiup angin nantii.. uhuk uhukk. masa' susah2 ke uni berjuang melawan badai hanya untuk kelas sejam setengah saja? hmm, pergi nggak ya pergi nggak ya.. *bingung*

4 comments:

Mira said...

AHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAH
Ditaaaa - itu gambarnya kayak gw Senen barusann!!! Bwahahaha payung gw kebalik gitu gara2 angin bertiup dengan kencangnya dari depan dan gw sambil jalan sambil benerin syal sambil benerin jaket sambil bawa payung.. alhasil payungnya karena gw cantolin di blakang gw tau2 kebalik gitu. Terus diliatin orang2 yang di mobil en orang2 bangunan.. huh malunyaaa.

Lalu, akhirnya ke uni ngga, non?

Adi said...

Ditaaa ya ampon gw tadi ampir terbang kena angin waktu on the way kesini.

Ampir kepeleset gara2 gw pake sendal :P

crunchy said...

huahahahahha... ternayat semua orang pernah mengalami tragedi badai yaa?! seru seru! akhirnya jadi doong ke uni. slesai nulis blog tiba2 langitnya cerah, langsung gw cabutt.. tapi bgitu kls nya selesai, ujan badai kenceng bgt, smp gw sm wendy berteduh di gedung nursing yg entahlah itu ada di sbelah mana.. seyeemm.

adiiii... hahaha, demi harper ya sampe mau kepleset.. selamat yaa akhirnya dapet rumah lho ! uhuuy.

Mira said...

akhirnya jadi doong ke uni. slesai nulis blog tiba2 langitnya cerah, langsung gw cabutt.. tapi bgitu kls nya selesai, ujan badai kenceng bgt, smp gw sm wendy berteduh di gedung nursing yg entahlah itu ada di sbelah mana.. seyeemm.

Hihihihi.. Anak rajin! :D Well, bagus, bagus, jangan kayak gw dulu ahaha.. Rain or shine, kalo males ya males, kaga pergi uni. Abis kalo udah dimanja selimut.. susah aje bangun. Apalagi kalo masih pagi. Haha.

Iya Adi! Slamat berboyong2 ke rumah barunaaa... hihi.