Friday, September 28, 2007

Less Sleep More Sleep ;P

wew, mulai deh insomnia gw kambuh lagee. ceritanya kan sekarang lagi puasa ya, sedangkan gw kalo tidur jam 11 atau 12an biasanya nggak kebangun tuh jam2 3an pas waktunya sahur itu. jadilah gw hajar nggak tdr sampe jam 4.. setelah sahur dan mau tidur, adooh nggak bisa tiduurr. gubrak-gubruk bolak balik badan ke kiri kanan, tetep aja gabisa tidur. akhirnya jam stgh 5 pagi gw nyalain laptop, chatting2 sama dede sampe jam stgh 6. tapi abis itu teteeepp masih blm ngantukk, dan gw bener2 bisa tidur tuh jam 6 lebih gitu, udh subuh, suara burung2 berkicau juga udh kedengeran... padahal tadi pagi ada meeting jam 10 jadi hrs bgn jam 8. jadilah pagi ini cuma tdr 2 jam, dan pas gw berangkat ke curtin jg mukanya yg masih ngantuk2 gitu. uuhh buka mata susah bgt rasanya!

tadinya selesai meeting gw mau ke city sama dayu, tapi kata dia sorean aja soalnya dia baru bangun. yaudah gw pulang dan berusaha ngelanjutin tdr gw doong. jam 1 smp jam stgh 3 gw tidur, trus kebangun dan gabisa tidur2 lagi. malah kepala jadi pusing. kali ini gw ngantuk tp tetep gabisa tidur :( huaaah rasanya keseeellll... kenapa sih tidur aja susaah. padahal gw paling suka tidur !

akhirnya gw keluar kamar jam 6, menyiapkan buka puasa dan sekarang blogging sambil nonton tv, sambil terkantuk2 tentunya... huhuhu..

1 comment:

missicality said...

mmm.. I find that I can't sleep right after I have my meals.

Nggak tau sugesti ato nggak, tapi somehow gw baru bisa tidur kira2 4 jam setelah selesai makan.. Jadi kalo pas gw laper gitu malem2 jam 11an, mending ngga diturutin makan, soalnya gw akhirnya end up tidur jam 3an. :\

Begitulah. Aneh.