Tuesday, September 18, 2007

grabbed.










i've just grabbed these photos from maya *pantad*.
this photo taken by wisnu, on jaredita's funeral.

jadi sedih sekali rasanya kl inget waktu itu :(
menurut cerita mamanya jare, dulu jare pernah bilang kl dia pengen pas meninggal nanti ada banyak balon gas dilepas, sebagai simbol kepergian dia, sbg simbol kl kita udh bener2 ngelepas dia.


yeah, semua org pasti akan meninggal, thats the fact.
tapi nggak ada seorangpun yg mengira dia akan pergi secepet ini.
di foto yg di kiri itu, kan kita yg megang balon ada di pinggir dkt tembok yah,
nah peti jenazahnya nantinya lewat di depan kita.
dan begitu petinya lewat, kita sambil ngelepas balon2 itu.
oh ya, di tiap balon juga ditempelin kertas yg isinya semua testimonial dan pesan2 dari temen2nya jare.
mostly sih isinya bilang "rest in peace ya jar, we'll miss u a lot"
waktu itu rasanya sedih bgt, sediihh bgtt.
ooh, tapi lebih sedih lagi pas pemakamannya.
gw nggak bisa nahan nangis pas liat petinya dimasukin ke dlm liang kubur dan pelan2 ketutup sama tanah..
rasanya gimanaa gitu bener2 g bisa dijelasin dgn kata2..


kl gw nangis, itu bukan karena gw nggak ikhlas lho jar..
gw tau lo udh tenang dan bahagia sekarang.
gw nangis karena gw sayang elo, karena gw msh pengen bgt ktmu lo dan bercanda2 lg kayak dulu, karena ada banyak hal yg cuma bisa gw ceritain ke elo.. tapi gpp, gw msh bisa curhat sama si "willem" kok :) di buku itu kan lo bilang sendiri, "buku ini baru setengah jalan, dan gimanapun caranya cerita kita hrs ada di buku ini ya ta, sampe kita punya anak nanti (mau mauu !)"


haha, you never fail makes me laugh, even now when you're gone, those sweet memories will always be remembered.. always..




No comments: