Thursday, September 27, 2007

I Got Tagged ?!

I got tagged by mayapantad! ehhehehe.. Don't really understand the purpose of tagging and being tagged, tho.. So let's have a look at the following tagged rules:

  • Each blogger must post these rules.
  • Each blogger starts with eight random facts / habits about themselves.
  • Blogger that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

ready? lets get started..

i'm too easily influenced by others

namanya juga anak muda kali ya? pokoknya gw gampang bgt terpengaruh sama omongan orang. misalnya, gw harus memilih antara 2 hal. walaupun gw sreg sama A, tapi kalo orang lain bilang B, gw pasti bakal goyah sama pendirian gw sebelumnya. taoi untungnya ya untuk hal2 kecil aja sih gw kepengaruh... kalo udh urusan yg penting dan masalahnya besar, gw lebih percaya pendapat gw sendiri doong..

gw suka ngupil

entah kenapa menurut gw ngupil itu enak bgt dan bikin lega. hahaha.. bukannya jorok ya. tapi kan tujuan dari ngupil itu sendiri ya ngebersihin hidung kita toh? bahkan saking seringnya ngupil, gw sampe suka kecewa kalo udh merogoh2 ke dalem hidung tapi ternyata tdk ada lagi satupun upil tertinggal di dalemnya. uughh..

i always want to be loved and to be cared about

yah namanya juga perempuan ya kaann? gw suka kl ada orang yg menyayangi dan memperhatikan gw secara obvious. maksudnya, bener2 nunjukin kl mereka itu sayang dan perhatian sm gw. misalnya nyokap yg rajin menanyakan kabar gw setiap hari dan selalu bilang 'i love you' di akhir sms nya. rasanya senang diperlakukan seperti itu. tp gw juga gampang bgt sedih kl org yg gw perhatiin dan gw sayangin nggak memperlakukan gw secara begitu juga. sayang, ternyata nggak semua org sadar kl itu penting buat gw.. perhatian itu kan bisa ditunjukin lewat hal2 kecil. the simplest things ya sekedar sms atau telf. itu aja itu udh sangat2 berarti kok, tanpa mereka harus melakukan segala keromantisan yg gombal bombay. tp ya itulah, org yg gw harapkan bisa memperlakukan gw begitu (dan jelas2 dia tau gw pengen diperlakukan begitu), malah nggak pernah nunjukin perhatian sperti itu.. *sigh*

i'm a big spender

kalo lagi pengen sesuatu, biasanya gw nggak pikir panjang sebelum membeli barang itu. entah itu baju, atau buku, atau apapun.. uuh. rasanya ini bener2 harus diubah deh yaa.. kadang2 saking ngidamnya sama sesuatu barang, gw beli aja tanpa tau kegunaannya. dan end up nya sih barang itu cuma dipake sekali - dua kali dan ditaro di ujung lemari aja sesudahnya.

i'm a heavy sleeper

hahaha entah kenapa gw suka banget tidur. rasanya nikmat beneerrr kalo udh ketemu bantal dan tdr dgn nyamannya di bawah selimut! trus besokannya pasti nggak bangun2 dan gw selalu tidur lebih dari 8 jam sehari lho! hueheheeehe..

i'm such a crybaby ToT

gw gampang bgt nangis untuk hal2 yg nggak penting, terutama kl lagi ntn film. ya ampuun, kadang malah nangisnya lebih heboh dariapda actor nya! abis kayaknya kl liat kehidupan orang lain yg menyentuh tuh rasanya gimanaaa gitu, jd pengen ikutan nangis juga.. kl lagi punya masalah juga, biasanya gw gampang sekali nangis. capek juga sih ngelurain aer mata untuk hal2 nggak penting. tapi somehow the tears rolling down my cheek so easily i can't even control it..

gw suka jutek

sebenernya sih nggak bermaksud pasang tampang jutek atau nyebelin lho ya. tapi kalo perasaan hati lagi kesel dan nggak enak, rasanya susah bgt buat nutup2in. ditambah pula, pada dasarnya muka gw udh jutek, lagi diem dan nggak bete pun keliatannya cemberut, hehe..

i have a very short term memory

ini nih yang gw sebeell. entah kenapa deh rasanya kok gampang bgt lupa sama hal2 penting, misalnya lupa naro kunci dimana, lupa hari ini tgl berapa, lupa hari2 ultah temen uuhh.. serem nih masih muda udh pikun, gmn tua nya nanti??

Orang-orang yg gw tag adalah semua org yg baca blog ini deh, especially Adi, Wendy, Mira, Mendi, dll. enjoy :)

2 comments:

principessa said...

I got tagged !
i don't even know what does tag do ? hahaha

principessa said...

I got tagged !
i don't even know what does tag do ? hahaha