Friday, September 14, 2007

just another long day...

hari jumat. bangun tidur pagi2, "kriiiiinngggg... kriiiinnngggg" (incoming call dari dayu), setengah terantuk2 gw angkat telf nya.

gw: halooo...
dayu: ciiiieennnnn!!! baru bangun yaa????
gw: iya, knp cieennn?? *dgn suara yg tiba2 jadi seheboh dayu, hehe*
dayu: tau nggak cienn, ada tetangga kita yg meninggal ! barusan dayu liat banyak polisi gt di depan rumah, trus banyak tim forensik sama org2 yg kayak detektif gituu.. polisinya ngetok rumah dayu nanya dayu tau nggak kl ada tetangga yg meninggal, kenal nggak sama org yg di unit 4.. yaah dayu gatau ciin.. jadi ngeriii, dayu masih gemeteraann..
gw: haaa, tetangga yg mana cienn?? rumahnya yg mana??
dayu: kayaknya sih yg punya mobil warna-warni itu, soalnya polisinya pada ngerumunin depan situ..
gw: oohh, yg plumber ya? dia kan advertise plumber service di mobilnya..
dayu: iya iya yg itu cienn..

wedeww, jadi ngerii.. tetangga sendiri meninggal di rumahnya secara tdk wajar.. dan biasanya mobilnya diparkir pas depan rumah gw. dari dulu mobilnya disitu terus nggak pernah bergerak, eeh baru 2 mlm yg lalu tiba2 mobil itu g ada, dipindah parkirnya ke depan pager.. ternyata dia memang niat mindahin mobilnya dulu sebelum meninggal.. apparently he has committed suicide..

ooh, and fyi, dayu and me are neighbours.. we're just 2 or 3 houses away.


siangnya, gw cuma ada kelas jam 12 smp 1.30, tapi habis itu ada group meeting sama Marie, Wendy & Tom di abacus. just so you know, ternyata si Tom itu agak gede omong juga, keliatannya doang jago ini itu, padahal bikin slide buat presentasi aja gabisa.. huuu bule dodol *soorryyy tommm*. akhirnya Wendy deh yg ngerjain slide nya while i was in class.. sekitar jam 2.30 meetingnya selesai, hari ini ujan besaaarrrr...

abis meeting si wendy ngajak ke Harbour Town, mau cari kado buat bokapnya yg bentar lg ultah. kita ke millner college dulu jemput Yossie (wendy's lil sist), trus ke city karena disana janjian ketemuan sama odri & marissa. agak lama juga sih nunggu marissa, dia sempet hampir nyasar soalnya, hehe.

sampe harbo, kita muter2 liat ini itu, smp akhirnya stuck di toko sepatu Shoe Rack, spatunya lucuu2 bangettt.. ada flat shoes yg pw sekali, tp sayang bahannya gampang kotor. trus end up nya gw beli soft-gold-ankle-strap-flats yg enak sekali dipakenya.. yesss, beli sepatuuu ::))

abis itu kita stuck lagi di valley girl, hehe. i got a cropped pants, a striped sweater, and a basic buttonned shirt buat presentasi.. and it only cost AU$20 altogether, nyehehehe i'm so so luckyyy..

gw sempet buka puasa dulu disana, minum powerade biru sama makan roti berisi sayur2an dan ayam.. pulangnya, kita kan mesti jalan kaki ke train station tuh, rasanya jauuuuhhh bgtt jalannya.. di city, yg lain pada dinner di carillon city food court sementara gw yg udh kenyang cuma ngeliatin mereka aja sambil ngabisin powerade gw.

selesai makan, kita naik blue cat ke arah busport untuk anterin marissa catch bus 940 ke arah booragoon.. abis itu baru deh kita pulang, rasanya capeekkk bgtbgtbgttt..

pulangnya cuci piring2 di dapur, cuci baju karena baju kotor udah menumpuk, trus harusnya sih ngerjain slide presentation tapi nanti dulu deh, msh blm mood gini rasanya. but i'll finish it up soon after publishing this post..

No comments: