Friday, September 21, 2007

The Wedding Planner.

Hehe, tadi iseng2 buka www.weddingku.com, ya ampuunn.. saking informative nya tuh website sampe bikin gw jadi nggak sabar pengen nikahan.. semua lengkap deh, mau cari apa aja tentang wedding pasti ada disitu :)

dan akhirnya gw jadi ngitung2 kira2 buat kawinan itu perlu berapa sih? dan hasilnya adalaahh.. *eng ing eng...* 40 juta untuk 500 undangan sajaa.. mahal ya. itu juga udh yg minimal lho.. udh termasuk venue, catering, documentary, kebaya, souvenir dan invitation. blm lagi make up artist nya, trus kl ada upacara2 jawa seperti siraman dan midodareni atau apalah itu namanya (secara gw org jawa ya kan..), pasti bisa smp 50 juta lebih..

itu sekarang, nanti jamannya gw bener2 mau nikah pasti rate nya udh lebih mahal daripada itu.. huhuhu.. nabung dari sekarang ah.. hehehe. groom nya siapa sih itu urusan nanti yaa, dikasih jodohnya siapa dan kapan, tapi kl saving money dan planning ini-itu buat wedding impian, boleh dari sekarang doong? hehehe.. terlalu muluk2 juga nih impian gw.

teruuss, tadi gw juga liat foto2 wedding candid, baguus-bagus bangett. hebat ya fotografernya pada bisa aja dapet ekspresi natural pengantin (plus keluarga pengantin), yg segitu bagusnya.. salute !

kalo mau ngomongin soal pernikahan impian sih gw pengennya yg private, simple, dan classy. trus kalo bisa resepsi nya garden party gt, dimana gw sama si calon suami bisa berbaur sama semua tamu2nya dan ngerasa deket sama mereka semua (much2 better kan daripada ngundang 1000 orang tapi pas salaman kita sendiri bingung 'ini siapa ya?').. tapi yaah, orang tua kami kan pasti jg pengen mengundang temen2 mereka toh? impian punya private party udh nggak mungkin terwujud deh.. gapapa asal semua pihak senang..

dari hasil research (ciee), 2 venue favorit gw adalah Hotel Manhattan di Casablanca, sama Hotel AliLa nggak tau dimana, hehe. tp kl disitu udh sepaket sama cateringnya.. jadi mungkin sebaiknya di Balai Sudirman aja yg deket rumah, hahahha... gw pernah masuk sih ke dlmnya, lumayan gede juga kok, bangunannya juga bagus ;)

aahhh nggak sabar nggak sabaarrr... I WANNA GET MARRIED SOON ....

tapi setelah research ini dan itu, semangat ngitung2 budget buat ini-itu, tiba2 gw mikir "eh eh, kl org udh nikah, bisa bosen nggak ya? bangun tdr, mau tdr, sama org yg sama.. udh gt kl gw gak bisa jd istri yg bener, misalnya gabisa masak, trus suami gw minta divorce, gimanaa??"

DUENG!

baru ngeh deh gw kl hakekat dari pernikahan itu sendiri (wuahahah..) jauuuhh lebih complicated daripada sekedar mempersiapkan pestanya.. yasudah, abis itu jadi nggak semangat lagi gw browsingnya, hahaha.. hmmph, umur gw sekarang 20 thn, pengen nikah umur 23 (walopun kecil kemungkinan gw nikah umur segini sih..), punya anak umur 25, have a very wonderful family and live happily ever after.. live happily ever after with my loved ones. that's what i really want :) and i don't bother about my (to-be) wedding party anymore..

2 comments:

wendy said...

sabar dit sabar .... belajar dulu hahahah

Andita Vernada said...

iya deh wen :(
hahahahha..