Sunday, September 16, 2007

I'm stuffed.



Tadi sore gw sama dd buka puasa di rumah Kak Kino lagi, sperti buka hari pertama kemaren. Tapi kali ini bukan karena diundang sih, pengen aja buka disana makanya kita juga sempetin beli lauk dulu di Bintang untuk dibawa.. Di Bintang kita beli bala-bala (baru denger makanan ini, and it turned out to be a bakwan), empal sama ayam goreng *ayam gorengnya buat gw sendiri sih, hehe*. Lumayan juga beli di Bintang soalnya dd kerja disana and therefore he deserves a 50% off for every purchase there, hehehhe..

Di rumah Kak Kin udh ada Haziq, Hafiz, Jerz, dan yg lainnya pas kita sampe. Abis makan2, gw duduk di sofa depan tv, eehhh kok enak bener ya sofanya.. sumpah bikin gw langsung ngantuk! disitu nonton tv juga dengan mata yg udh mau ketutup setengah saking ngantuknya.. Jam 8 lewat kita pamit pulang, trus dibawain bubur kacang ijo, hihi asik. Makasiiihhh Kak Kiinnn :)

Pas sampe rumah gw sama dd makan deh tuh bubur kacang ijo nya 1 container berdua. Masih ada sisa 1 container lagi gw masukin kulkas. Jadi kenyang... trus kita ntn Ekskul di youtube.com, yg karena diselingin ntn "funny commercials" (juga di youtube) jadi nggak mood lagi ntn ekskul, hehe udh kebanyakan ketawa soalnya..

Tiba-tiba eh tiba-tiba, jam 12 kok gw ngerasa agak laper dan pengen bgt pizza ya?
dita : dee.. pengen pizza deh tiba2..
dd : ya ampun.. mau beli sekarang?
dita : nggg... *mikir2 karena kayaknya kok maruk amat ya malem2 blm waktunya saur udh beli pizza*
dd : gapapa, kita beli di allnite aja.. yuk..
dita : ooh, oke.. asikkkkk..

ahahaha pengertian sekali ya dia smp mlm2 gw ngidam pizza juga dijabanin. Satu2nya toko pizza deket sini yg open 24 hours ya cuma allnite cafe di albany highway. Pas sampe sana lagi rame bgt, soalnya ada football match di TV nya.. Tadinya gw order BBQ chicken, tapi chicken nya abis jadi pesen Egyptian Pizza deh. Abis pesen disuruh tunggu dulu, kita nunggu sekitar 20 menit.

Pas akhirnya pizza itu jadi, kan buat take away tuh pesennya, ya ampun wangi sekaliiii.. baunya bener2 pizza *ya iyalah namanya juga bau pizza* ! kita makan di rumah gw, total ada 8 slices pizza yg abis kita makan berdua saat itu juga.. kira2 dlm stengah jam pizza nya ludesss.. oh em gee.. alhasil kita kekenyangan dan sayapun memutuskan utk tdk sahur mlm ini.. hehehehe kenyaaannnggg bgtttt.. Alhamdulillah..

Tapi selesai makan dan dd pulang, gw sama wendy masih hrs ngerjain presentasi.. Sebenernya si Wendy yg lebih banyak kerja, gw bego bgt soal bikin slides.. Aduh I'm so sooryyy wennn.. Mudah2an yg gw kerjain barusan udh cukup deh buat di meeting-in besok.

Sekarang gw mau tdr dgn nyenyaknya karena bsk hrs bangun jam 9,. sekarang udh jam 4 pagi.. nite everyone... *hoaahhhmmm..*

1 comment:

wendy said...

gpp kok ditt
yg penting khan we didn't fail