Friday, October 10, 2008

Pardon Me.

2005

Halah halah.. Nemu foto ini di FB, baru di upload sama Niya. Foto jaman SMA ! Ya amplop liat aja muka gw masih jadul banget gitu. Maap ya masih ompong, abis cabut gigi gara2 pake braces. Muka dan rambut berminyak. Mana item banget lagi gw. Ini di kelas 3 IPS 1, lagi pelajaran agama sama Bu Qomariah. Setiap pelajaran agama, yang anak perempuan diwajibkan pake kerudung, yang laki2 pake kopiah. Baru juga Bu Qoqom keluar kelas bentar, kita udh pada berulah. Gw sama Tazman waktu itu sebangku, trus kita sok2 foto kawinan gini., satu kerudung dipake berdua. Nggak penting banget sih emang, namanya juga anak SMA. Hihi.

6 comments:

MD said...

Ditaaaa LOL.. Kocak banget lo berdua.. Jadi kangen sama SMA..

Andita Vernada said...

iya nih may. bener2 jadi kangen deh sama bego2an nya kita dulu, hahahaha..

Anonymous said...

tired of comments like "I'd like a coke, please. " or buy antibiotics online. Then write to me at icq 75949683256...

Anonymous said...

Where's the check-in?

Anonymous said...

Good night!
---------------------------------------------------------
Signature:buy levitra professional online zoc

Anonymous said...

Good for you!
---------------------------------------------------------
Signature:order lipitor himyl
buy lexapro online ssypx