Friday, October 17, 2008

Cerita Hari Ini.


Papaku berulang tahun sebentar lagi. Jadi tadi siang gw ditemenin superboii nyari kado di city. Muter2 kira2 satu jam, baru dapet kadonya. Untungnya, untuuunnggnyaa, lagi pada sale lho ! Tadi gw beliin electric shaver, lagi diskon 30%. Lumayan kan. Mudah2an aja papaku mengerti ya cara makenya, hehe..

Abis itu ke Harbour Town, superboii mau nukerin game di EB games. Waktu itu beli tapi baru 3 jam udh tamat, jadi tadi dia tuker sama game lain yang lebih susah. Enak bener ya disini bisa refund dan nge-trade barang dengan gampangnya. Pulangnya rada macet. Kira2 setengah jam baru sampe rumah. Cuma naro belanjaan sama ganti sepatu aja sih di rumah, abis itu langsung pergi lagi ke Curtin. Ada acara Pasar Malam.

Tapi gw di drop aja, superboii nggak ikut turun. Alesan utama gw kesini sih karena Wendy sama Odri pada buka stall disana. Rame banget-nget Pasar Malamnya. Gw sama mendi sampe pusing, jalan bolak-balik sana-sini ngeliatin makanan apa aja yg dijual. Seperti biasa sih, pasti ada sate. Tapi gw udh makan sore nya di city, jadi di pasar malam tadi cuma beli2 dessert aja.

Tadinya rencananya gw pulang sama anak2. Tapi ternyata superboii mau jemput. Yaudah, jam 11an pulang deh. Sekarang gw bener2 harus mandi, badan sama rambut gw bau asep bakar sate :(

No comments: