Saturday, May 3, 2008

Unhealthy Eating Habit.

Ya ampun ya ampun.
Kayaknya seminggu terakhir ini gw lagi suka banget junk food deh.
Eh nggak cuma minggu ini deng, dari dulu jg suka kok. Hehehe.
Even pas lagi heboh2nya film Supersize Me, gw malah ngiler ngeliat burger2 itu.
Menurut gw makanan2nya malah keliatan lebih menggiurkan.
Aneh banget, padahal org lain yg ntn itu langsung pada eneg ngeliat junk food.
Phwarrrahh.

Yah anyway, seminggu terakhir keinginan gw makan junk food semakin menggebu2.
Dan gw lagi jarang banget masak di rumah, jadinya ya jajan terus :(
Pokoknya nih minggu ini udh makan Twister KFC (uenaakk), Red Rooster 3 kali, Fries nya Mc.D, dan berbotol2 coke.
Ajigile.

Makanya tadi malem gw memaksakan diri masak soup.
Ada ayamnya, wortelnya, brocolli nya, trus ayam, sama kembang tahu.
Enak juga..

Tapi kok ya di otak gw sekarang masih kepengen Delux Chicken Burger nya Mc.D.
Pengeeennnn banngggeetttttttt.
Huhuhuhuhuhu...

No comments: