Thursday, May 8, 2008

Few More Updates

  • Result IELTS udh kluar, yeay! Alhamdulillah nilainya mencukupi buat apply TR :)
  • Abis potong poni, gagal. Haha. Panjang pendek nggak jelas jadi ngga rata gitu. Trus kependekan. Ahiahiaiiaha..
  • Udah telat 4 hari belom balikin DVD Blockbuster. Ada 4 film pula, jadi brp tuh fine nya. Huhuh.
  • Leher gw sakit banget sampe susah nengok. Udh seminggu lebih sih sebenernya, tp 2 hari terkakhir ini sakitnya makin kerasa. Pasti gara2 salah tidur deh. Gw mustinya beli bantal yg bisa men-support leher biar tegak nih.. Hmm, ke Ikea ah.. *alesan*
  • Lagi pengen2nya liburaann. Pengennya ke Sydney atau Melbourne gitu. *Adiiiii.. oleh2nyaa ya kak!* Heheheh..
  • Tadi pagi submit assignment paling berantakan yg pernah gw bikin. Padahal worth 30%. Hiks. Mudah2an jangan failed..
  • According to weather forecast, sabtu ujan seharian !
  • Si Arya tuh ditelfonin nggak diangkat. Di sms nyokap jg nggak dibales. Ada apakah?

Itu dulu aja deh.. Kalo ada yg kepikiran lagi nanti ditambahin.. Eh btw, hari ini udaranya enak banget yaaa... enak buat tidur!

2 comments:

missicality said...

Congratulations yaaa IELTS scorenya bagus!! I told you that you'd do just fine!!

Hehehe jadi inget pas gw umur 12 or sth, gw potong poni sendiri sampe akhirnya gak ada poni.. hanya ada 1 centimeter tersisa.. parah tuh..

Dittt kalo sakit leher dipriksain gih!! Itu di depan office works ada orang pijet2 (Vic Park sports massage) - minta for remedial massage, it's pretty expensive, but daripada berkelanjutan lho nakk..

Andita Vernada said...

iya tapi pas2an gitu deh miirr.. kl buat apply PR jg ga dapet tuh ielts segitu, hihi.

aahhh benerna miirr?? mau doong.. itu tempat yg chiropractor bukan sih? vicpark sports massage dimananya? masih di shepperton rd kah? brapaan kira2? mauuu... leher gw udh kayak make kalung seberat 10 kilo rasanya :(