Saturday, May 17, 2008

First Editing.



Jelek2 gini bikinnya susah lhooo.. Ini hasil editan pertama gw nih. Pake layer2 gitu deh. Untuk bikin ini gw dibimbing sepenuhnya oleh Bapak Adi Hariya melalui MSN, hehe..

Thanks a bunch Adiiii..

7 comments:

DwD said...

i LOVE the tone, very old-looking :)

Mira said...

ditt akhirnya pake PSP ato pake photoshop? Bagus nih!!!

Adi said...

Ditaaa saya terharu! *sambil ngapus aer mata gara2 anak didikannya berhasil dan sukses*

Adi said...

pake PS mir, CS3 lagi si Dita :)

Andita Vernada said...

dwd: thank you!! hihiii asiikk dibilang bagus, jadi semangat deh belajar ngeditnya :) makasii yaaa dwd =D

mira: iya mir pake potosop.. dibimbing si adi lewat msn gitu mir, tp kl sekarang disuruh coba sendiri mah gw udh lupa caranya.. musti tanya adi lagi. hehehe

adi: makasii ya adiii.. hihihi..

semuasayanganna said...

ajarin akuuu:)

Andita Vernada said...

naa... sumpah deh ini gw udh lupa caranya gimana, hahaha... ini lagi mau nyoba bikin yg kayak gini lagi kok gabisa2 ya.. hahaha..