Friday, May 16, 2008

Just Feel Like Writing.

Poooff. Udh lama nih nggak ngeblog. Pengen nulis sesuatu tapi apa yaa.. Ini gw lg pake laptop baru lhoo.. Karena yg lama udh hampir almarhum (tapi akhir2 ini kok jadi bener ya tuh laptop?). Jadi ya gitu deh, masih kurang familiar sm Vista. Tp gw suka banget laptop ini. Warnanya putih! Trus layarnya lebar jadi asik kl buat ntn DVD. Tapi sayang speakernya cempreng *menurut gw*. Dan internal bluetooth nya kok msh unable to connect ke hp gw ya? Mungkin gw blm ngerti cara setting nya kali..

Anyway, tadi siang gw kerja. Kalo hari Jumat gw seneng deh kerjanya, managernya lucu soalnya. Hehe. Dan nggak pelit, gw boleh ngambil2 minuman apa aja terserah. Ambil makanan juga boleh. Trus kalo gw minta bantuin macem2 dia pasti cepet bantuinnya. Nggak kayak manager yg ibu2 itu yang suka lelet kerjanya.. Hehehe..

Lalu lalu.. Bsk sabtu! Mau ngapain yaa enaknya.. Kemaren sih rencananya mau ke city sama wendy, tp blm tau jadi apa nggak.

Sekarang ngapain ya enaknya? Tidur aja apa? Si superboii katanya mau kesini nerusin ntn DVD yang kemaren, tp kok di sms nggak ada jawaban dan dipanggil di YM juga nggak nyaut ya. Hmm, pasti dia ketiduran deh.. Apa gw tidur juga aja? Hehehe..

Have a wonderful weekend everybody !

2 comments:

blue pankponk said...

lhhooooooooooooo
jadi kok dit !!!!!!!!!!

Andita Vernada said...

mwahahaha iya weeennn.. lucu bener si wendy abis baca postingan ini langsung panik dikiranya gw menganggap besok gajadi pergi.. hihihi.. inget wen, main mission kita cuma 3: chips jesters, lunch taka, dessert utop.

owh what a weekend!