Monday, September 15, 2008

Heyho Let's Go.

Sekarang udah nggak mellow lagi dong. Jadi hari jumat malem itu kita surprisin Teguh, ulang thn dia yang ke 23 apa 24 gitu (lupa). Surprisin nya di rumah Rina. Abis itu hari Sabtunya diajak Wendy jalan2 ke city :)

Akhirnya boy, setelah sekian lama nggak jalan-jalan... Seneng bener rasanya bisa liat Dotti, Basement, dan beli bubble tea *norak*. Kebetulan gw lagi nggak puasa. Pulang dari city, gw cepet2 masak (sambil maksa2 Wendy ntn Cloverfield) buat buka puasa sore nya. Gw bikin Brocoli Saus Jamur, hehe katanya sih enak.. Jadi acara buka puasanya itu diadain sama The Muchos Nachos, di Hillview Terrace. Abis masak, cepet2 mandi, jam 5.45 dijemput superboii, langsung capcuuss.

Lumayan sih seru juga banyak yang dateng, walaupun nggak semuanya gw kenal. Eeh terus ketemu Windy disana. Hahaha. Gw sempet message2an dan sms-an soalnya dia waktu itu nanya2 sekolah di Perth gimana dll, tp blm pernah ketemu langsung. Taunya kemaren malah nggak disengaja kenalan disana.

Hari minggu gw pun nggak kemana2. Ke chemist bentar deng beli pem****t, trus jajan chiki di toko korea. Malemnya superboii dateng, seperti biasa DVD night. Lalu hari ini gw sama Wendy ke Career Fair di Curtin. Nggak ada apa2 disana. Tempatnya kecil, company2 nya dikit banget dan hampir semuanya (98%) perusahaan oil, gas, mining, hospital. Accounting cuma ada 1. Sales and Marketing hampir nggak ada sama sekali. Adanya cuma recruitment agent aja yang nyari Marketing graduate.

Gw sama Wendy nggak lama sih disitu, cuma 15 menitan lah. Abis itu kita ke main cafe, janjian lunch sama Adi. End up nya cuma gw doang yang makan sih. Beli salmon sushi sama wedges with gravy. Asin banget boy gravy nya! Wendy udh makan duluan di tmpt kerja, Adi udh makan duluan sebelom kelas. Trus kita bergosip lah yaa.. Haa kangen banget deh. Udah lama nggak ngobrol seru2an gitu.

Curtin sepi banget. Gw sama Wendy sampe kaget. Baru beberapa bulan kita lulus, kok perubahannya udh banyak banget. Bukan perubahan dalam hal fasilitas baru lho. Tapi perubahan students nya. Kayaknya sekarang ini berkurang sekitar 40% deh. Trus semuanya tampang2 first year gitu, apa hari ini anak2 2nd year nya pada sibuk assignment ya? Pokonya uni tadi serasa highschool lah..

Nanti malem Ayu mau nginep sini. Sebelum tidur sih rencananya kita mau maraton ntn Gossip Girl Season 1 dulu. Hehe. Lalu besok kita mau drop2 resume di city. Sekalian ke immigration, mau nanya soal Bridging Visa gw yang nggak jelas nasibnya. Intinya beberapa hari ini gw happy lah, udah nggak kesepian lagi :D