Friday, September 12, 2008

-

Udah 3 minggu gw begini terus. Mostly di rumah nggak ngapa2in selain nyari kerja lewat internet. Minggu lalu masih mending. Gw masih sempet buka puasa bareng Gandes, Velly, Fyke. Trus sempet latenite juga. Minggu ini bener-bener gw seharian di kamar terus. Kecuali kalo buka puasa baru ke dapur. Rekreasi gw cuma ke Woolworths.

Sebenernya masalah utamanya bukan urusan nggak dapet2 kerja. Masalahnya gw kesepian banget. Dunia gw isinya cuma di dlm kamar ditemenin laptop. Sekalinya pergi, ke Woolworths. Dan dapur. Gw bener-bener stress banget rasanya. Bahkan temen ngobrol dan bercanda pun gw nggak punya.. Sumpah, hidup kayak gini rasanya nggak enak banget.

Pengen for good aja balik indo.

3 comments:

Adi said...

Dit jangan mellow dong. Nanti kalau gw sudah ada kamera kita foto2 mwahahaha. Test shot buat ntar graduation ya :P

*kaga nyambung*

Eh dit setelah minggu depan gw terbebas nih dari assgs & tgas2, mari kita jalan2 hahahaha.

blue pankponk said...

ahhh ditaaaa jgn gitu donk.....
ketok2 kamarku aja, bangunin aja paksa aku melek . . . . . .

DwD said...

semangat diitttt! mudah-mudahan cepet dapet kerja. klo kesepian, ajak temen-temen lo nonton aj atau pergi-pergi gitu :)