Tuesday, September 2, 2008

Curhat.

Begini deh jadinya kalo nganggur. Nge-post blog teruss.. Gw udh hampir gila rasanya. Nggak ada kerjaan, nggak ada temen, sepi banget rasanya. Temen gw cuma laptop :(

Pertama, soal kerjaan. Kerja full-time jelas belom dapet. Tiap hari gw apply lho padahal. Kerjaan part-time pun blm dapet. Ini juga hampir tiap hari gw apply. Dan parahnya lagi, gw nggak tau sampe kapan begini terus. Kapan gw dapet kerja. Alhasil, gw jadi males keluar rumah selain untuk belanja groceries. Pikiran gw, udh nggak kerja, masa' mau foya2 shopping dan segala macemnya.. Lagian mau keluar jalan-jalan sm siapa coba. Phuh.

Kedua, kesepian. Superboii udh sibuk dengan kuliahnya. Housemate2 pada sibuk dengan kerjaan masing2. Yang lain? Mendi tiap hari ngantor. Adi juga msh sibuk kuliah. Sedih ya circle of friends gw gak berkembang. Itu2 aja. Sekalinya lagi pada sibuk, ya gw kesepian gini deh.

Gw sampe mencari-cari kegiatan gitu. Kemaren ini hampir tiap hari bikin muffin. Sampe orang satu rumah udh pada eneg kali liatnya. Haha. Trus akhirnya gw mikir, apply driving license aja kali ya mumpunag nggak ngapa2in ini. At least ada yang gw pelajarin dan gw baca lah tiap hari nya. Lalu gw mulai baca buku "Drive Safe - A Handbook for Western Australian Road Users". Biar asik, nanti gw mau baca bukunya di taman. Hehe. Sendirian aja tapi :(

Terus, gw juga pengen edit2 photo dong ya. Eeeh cd photoshop bajakan gw gabisa di install. Mau download yang trial juga entah kenapa ga bisa-bisa. Mau minta tolong Adi installin photoshop dia, msh blm ketemu juga waktu yang pas karena dia sibuk.

Ini rasanya gw lagi ada di downside of my life ya (exaggerated, hehe). Sumpah deh. Baru juga 3 hari terkurung di dalem rumah. Rasanya udah yang boseeeeeennnnnnnn banget-nget. Ya gw tau sih yang bisa mecahin masalahnya cuma gw sendiri. Either nyari2 kesibukan, atau nyoba menikmati aja keadaan yang kayak gini. Siapa tau kl gw udh dpt kerja nanti nggak bisa santai2 kayak gini lagi kan. Tapi tetep, gw depresi.

Sekian curhat dari saya.

3 comments:

blue pankponk said...

ya ampuunn kasian, cup cup cup. balik RR sana dit ! khan penuh konflik nanti hari2 mu jadi cerah lagi hehehhe

missicality said...

Biar asik, nanti gw mau baca bukunya di taman. Hehe. Sendirian aja tapi :(

Well, percaya ga, tapi kalo mau baca buku, sendirian is the way to go. Kalo nggak, jadinya ngobrol, bukan baca.

Hihi lu emang suka pigi2 seh ya.. Ini gw malah sampe housemate gw bingung karna kok gw tahan2 aja ini beransos ria :P

Andita Vernada said...

Haha iya sih mir. Teorinya emang kl baca buku sendirian jadi lebih cepet ngerti kan. Tapi kemaren itu gw malah kebanyakan bengong.. Hahahha..

Btw, ngomong2 soal ansos. Disini lagi trend di taxi2 ditulisin gede2 "ANTISOCIAL behaviour in this vehicle will not be tolerated!". wakwakwak trus gw jadi inget lu... xP