Monday, March 31, 2008

Random. Veerryyy randoomm.

Location: Abacus Lab 408.

Hari ini ujan bookk! Cukup mengagetkan secara kemaren2 tempratur disini berkisar antara 30an derajat. Tiba2 hari ini drop jadi cuma 23 ! yeayyyy.. Dan karena daylight saving udh berakhir kemaren, jadi serasa bangunnya pagi deh hari ini. Gw tumben2 nya bagun jam 7.45. Stay di kasur sampe jam 10 sambil sms-an sama si superboii, trus baru turun ke dapur jam setengah 11.

Naaahhh, hari ini jam 4 sore ada group meeting PR. Gw sama Wendy udh dari siang tuh ribut2 pengen beli kopi dulu di Gloria Jeans. Jadilah sblm ke curtin, kita mampir ke Woolworths beli groceries dikit (beli macaroni segede gaban harganya cuma 85 cents loh!), trus ke Gloria Jeans. Gw sama wendy sama2 pesen regular flat white :)

Terus, seperti biasa gw melakukan hal aneh tanpa sadar. Bukannya masukin gula (yang sachet-an) ke dalem kopi, tuh gula malah gw tuang ke tong sampah. Begok banget.

Singkat cerita nih, gw sama wendy nyampe Abacus rada telat. Eeeh tiba2 kita liat penampakan org yg kita lumayan familiar. Entah kenapa pas ngeliat dia, gw rasanya pengen ngakak. Entah kenapa. Akhirnya gw tau kenapa.. Karena tuh orang bener2 100% mirip TUTUR TINULAR.

Mungkin ini ga lucu. Tapi kalo kalian liat sendiri orangnya, bener2 ga salah lagi deh kemiripannya dengan tutur tinular ga diragukan. Gw ngga ngerti kenapa rambutnya harus dikuncir tinggi2 di puncak kepala. Benar2 persis pendekar.. (??). Tapi gapapa, tu orang cukup menghibur kok disaat2 assignment party seperti sekarang ini =D

Yaudah deh yaa, back to my assignment. hehe. bye-bye everyone. Enjoy your dayy ::))

3 comments:

Adi said...

Ya ampun Dit. Sumpah gw ngakak yang lu masukin gula ke tong sampah sama yang tutur tinular XD

crunchy said...

hahahah.. abisnya kemaren lo baru ngomong soal tutur tinular, gw jadi kepengaruh deehh.. hihihi..

--Nasya--Slvr--Yoonaas-- said...

hahaha!!!!
tutur tinular tuh syapa?