Saturday, March 15, 2008

Bored bored boredd.. :(

Sebenarnya nggak bosen2 amat sih yaa.. Gw menikmati kok moment2 di rumah sendirian kayak gini, bisa jungkir balik seenanknya. Hehe. Apalagi dari kemaren emang udh seharian pergi, rasanya enak banget bisa santai2 seharian gini..

Udah 3-4 hari si superboii gabisa kesini. Tadinya sore ini mau ke rumah, eeh karena sesuatu hal jadi batal. Tadinya juga rencana besok mau nyamperin gw kerja, tapi ternyata gajadi juga. Ugh..

Eh gw baru inget, the week after next week udah study break !! Asiiikkk.. Trus jumatnya nonton Maroon 5 deh, yeayy !! Hummm, minggu2 yang menyenangkan... Dan jumat besok juga libur kerja dikarenakan Good Friday.

Oh ya, gw punya My Sunday To Do List buat hari ini:

  • Setrika baju - done!
  • Research Aljazeera - half done.
  • Research government Canada
  • Ngeprint timetable solat
  • Jemur baju - done
  • Makan siang - ya done lah, hehehe.
  • Bikin outline report PR.
Sekarang gw ngantuk, padahal tadi bangunnya siang. Anginnya enak banget sih di luar.. Yaudah, tidur siang dulu ah ya sodara2.. dudu..

No comments: