Monday, March 31, 2008

Jumbo Header.

Mwahahaha. Barusan gw ganti header, pake prakarya sendiri lho itu. Bikinnya manual tuh foto2nya di print dulu trus digunting dan ditempel2. Jadi yaa mohon dimaklumi kalo ancur minah.. Abisnya gw bosen sama header yg kemaren..

Tapi kenapa jumbo banget ya ukurannya? Gw ga ngerti cara ngecilinnya..
*Addiiiiiii.. hellppp..*

Hehehehehe =D

4 comments:

Mira said...

headernya asik dit :) justru karena hand-made jadinya lebih keren dan unik ;) sayangnya gw ga bisa bantu deh itu knapa gede banged - codesnya terlalu complicated for me X(

oh btw i finished my personal column!! *grins triumphantly*

crunchy said...

miraaaaaa.... ceritaaaaa, gmn jadinya? posting dong di LJ lu, jadi gw bisa baca, hehehe..

Mira said...

terpajang :)

Adi said...

dit2 nanti lu kirim ke gw deh ntar gw resize deh, terus nanti kalo assg gw udah selesai, gw coba resize & utak atik lagi :)