Tuesday, November 20, 2007

Jakarta - Day 2

Tapi ternyataaa.. mata gw malah main bengkak! *ini sambungan dari previous post, silahkan dibaca dulu :)*

Padahal hari ini udh janjian mau jalan2 ke PIM sekeluargaa. Yaah malu dong gw ketemu public dengan mata begini. Tapi ternyata dengan dikompres2 bentar, ditetesin obat, dan rajin membelalakkan (melotot) mata kanan (ini penting supaya kelopak gw ada lipetannya), dlm stengah jam bengkaknya mengempes.. Yihaa, jadi pergi2 doong.

Kita sampe di pim jam setengah 2an, di jln ga bgitu macet, tapi di pimnya dong susah cari parkir. Padahal ini weekday loh. Tapi di dalem pim nya nggak terlalu rame juga sih. Heran, ini orang2 yg parkir pada ngapain aja ya?

Sampe sana, kita langsung menuju Duck King! Seperti biasa, nggak pernah kecewa deh makan disitu, malah menurut gw sekarang ini rasanya makinn enakk. Tadi untuk bertiga aja kita pesen 6 lauk (excluding soup porsi 1 orang untuk bokap dan nyokap) ! Maruknyaaaa... Tapi abisnya cepet juga lho semuanya dalam 45 menit udh ludes. Hahahah...

Abis itu jalan2 nggak jelas karena diantara kita semua nggak ada keperluan, jadi hampir semua toko dimasukin. Ngintip2 iPod mini dan MacBook dari etalase, bikin gw makin ngiler. Trus dibeliin mama 2 baju Zara. Asikasikasikkk.. Trus kita jalan muter2 sampe kaki gw sakiitttt..

Sorenya kita ke Death by Chocolate deh. Gw pesen 1 chocolate cake (kalo nggak salah namanya devil2 apaa gitu) dan sebotol kecil aqua dingin. Ya ampun ternyata cake itu kecil2 bikin begah bangett. Rasanya kenyang2 rada mbleneg gitu. Tapi mungkin jg karena gw makannya ga pake napas sih, langsung aja semua dibababat abis.. Abisnya enak.. Hehehe..

Abis itu muter2 lagi sebentar, trus kita pulang deeh. Maceettt banget. Sempet isi bensin dulu di deket rumah, sekarang makin mahal aja yaaa harga bensin. Kata bokap sih dulu ngisi 30 liter tuh bayar 200rb masih ada kembalian, sekarang 200rb masih kurangg. ya ampuun.

Rencana besok: bikin tiramisu buat hadiah anniversary tante gw, ke dokter gigi, spa di saloon. Wuaaaa seruuuu.

3 comments:

missicality said...

Hihihi.. Dit, Dit. Begah teh apa yaa, orang surabaya ini tidak mengerti XD (kasihanilah saya) hahahah.. Tau ga ya ini gw males banget ngeblog, jadinya baca2 org2 pnya lalu komen2 ngga karuan hahahaha.. And you're one of the chosen victims XD

Andita Vernada said...

hahahha. i'm honoured to be ur victim kok mir, hihi.

Adi Indra said...

To Mira:

Begah = eneg. perasaan yang dirasakan setelah kekenyangan. kembung.