Wednesday, November 7, 2007

Adi, Mendi dan Mira.

Sepertinya gw semakin yakin kalo mereka bertiga itu adalah the undoubtedly loyal readers of my blog.. haha, liat aja di shout out box, isi comment nya dari merekaa teruss.. trimakasiii teman-temaann.. apalagi si mira, hampir tiap postingan gw ada comment dari dia, wakakaka.. trimakasi miraaaa ;)

Mereka bertiga ini punya keunikan masing2. Dimulai dari Adi (yg mau ulang taun hari sabtu besok, yay!), dia ini tipe org yg temennya ada dimana2, baik banget, friendly, suka sering main ke rumah harper dan ngeditin foto (hasilnya bagus baguss lhoo), pintaarr, sayang sekali sama adiknya, Evelyn, sampe kadang2 dikira pacaran. hahaha. Trus Adi juga paling jago memparodikan gaya2 orang, mulai dari presenter Silet sampe gaya temen2 kita sendiri. Hahahah.. Oh ya, dia selalu manggil temen2nya yg cewe2 dgn sebutan "bu, bu..". ya kan di? hahaha. Dan kalo setiap org di rumah gw punya masalah sama laptop, pasti org pertama yg kita tanyain solusi nya adalah Adi. Dan dia adalah fans number one nya Josh Grobaaannnnn. Suaranya adi juga bagus lho ngebas2 gitu. hihi.

Kalo Mendi, dia ini dulunya housemate gw. Kita sempet tinggal bareng di Adelaide Terrace setahun yg lalu, selama 6 bulan. Kl si mendi ini identik dengan kata "gela gelaaa..." dan "nangeesss??" (selalu ngomong gini ke gw karena dia menganggap gw cengeng, hiks..). Tapi gitu2 dia jago sekali membuat lagu2 enak. Trus bercandaannya kl sama gw udh sama2 gak penting, sama2 garing juga tapi kita selalu ketawa ngakak sama joke2 kita yg gw yakin buat org lain sama sekali g ada lucu2nya. hahaha.. Sama seperti Adi, si mendi ini juga jago ngedit foto. Heran, semua anak computing jago ngedit foto ya? Mendi jago maen alat musik, dari piano sampe drum dia bisaa. Tapi anehnya, kalo lagi sakit perut, dia tiban perutnya sendiri pake gitar. Katanya sih enak, walopun smp sekarang menurut gw itu aneh. Hahaha. Oh iya, si Mendi nih suka banget sama yg namanya teh tarik dan chai latte dan segala jenis kopi2an. Hidup Mendi si bad housemate !! hahahaha.. Salam ai chiong ! *apa tuh men, nama teh tarik kesukaan lo itu..?*

Miraaaa. Sebenernya gw kenal mira jg blm lama2 banget sih, kayaknya blm setaun. Kita pernah pergi jalan2 bareng dan waktu itu mira smpt bbrp kali main ke rumah harper. Eeh, lagi seru2nya tiba2 dia pindah ke Melbourne, mendadaaakk! Tapi kita justru jadi berhubungan lewat blog. Hahaha, bales2an comment, walopun gw jarang banget isi comment di blognya (yg design nya sungguh bercitarasa tinggii sekaleee, uhuuy!). Mira ini jago nyanyi, suaranya baguuss, dan jago bikin lagu.. Enak2 lhoo lagunyaa. Trus inggrisnya jagoo bangett. Trus suka memasaak, pancake dan waffle, dan makanan2 susah lainnya. Hari sabtu jadi ke perth kan miiirr? aseekk. Mira jg baik bangett, dia mau nge share lagu2nya ke gw walaupun masih raw (kalo mendi gamau ngasih, katanya pamali nyebarin lagu sebelum dimasterin, huu). Mira juga paling sering ngasih comment di postingan gw.

I'm so happy to have you, guys!

ps: mendidi = mendi + adi.
miradi = mira + adi
mendira = mendi + mira.
ditadi = dita + adi.

both miradi dan ditadi terdengar seperti merk batik, kata adi. =D

6 comments:

amanda said...

ah kamu baikhh bangeddh sayangg nulis ttg kita di sini,,
eh jadi gw jahat yak gara2 ga mau ngasih yg raw? nangissss lo,,, bisanya cuma nangis doankk,,, *"farel, aku ke-dhi-nginh-anhh"

Adi said...

Ya ampun mbak Andita Vernada!

Saya terharu sekali hahaha. Ntar ah saya describe juga Dita di blog saya.

*Bhiar agakh happeningh getoh lhoh!*

principessa said...

anditaaa aku juga baca lho blogmu
tapi dilupakan -.-" hiks

Mira said...

ihik.. saya jadi merasa.. umm. popular XD

it's nice to know people read your blog right :) I surely enjoy it. haha although blog gw jadinya kayak hate-dumpster gitu deh kalo lagi kesel gw menumpahkan prasaannya ke blog ihik..

ps. mungkin.. mungkin ini nggak lucu.

Adi said...

Apaan sih Mir? Tiba2 lucu darimana lagi. Hahahaha *ketawa nggak jelas gw gara2 apa nggak tau*

Wendy: Sini nak, kasian sekali kamu dicuekin mama, papa bikinin sup dulu.

crunchy said...

ahahahahah...
wendy: tenaaanngg, nanti aku buat postingan khusus anak harper.. yuukkk.. aku tdk melupakan mu kookkk. sini sini, cup cupp..