Monday, November 5, 2007

day 1, study week.

pagi2 jam 9 dibangunin electrician nya Telstra yg mau benerin line telfon. uugh walopun ternyata cuma kabel telfonnya yg rusak, tp kayaknya tetep dicharge $150 dolar deh. padahal orangnya disini cuma 30 menit sajaaa. ugh.

maunya tidur bentar, tp gabisa tidur. trus ke rumah dede, lunch disana, dipanggangin chilli sausages and nugget. sementara dia sibuk di dapur, gw beresin kamarnya. gileeeeeee, berantakannya ampun deh. kamar cowo kali yaa memang bgitu. gw sok2 mau beresin aja padahal masih brantakan2 juga sih, hehe. sok sibuk doang mindahin ini-itu.

abis itu ke konsulat karena dede mau ngurus SIM. sampe sana susah bener cari parkir. di city mahal pula $2.60 per jam, udah gitu lumayan harus jalan jauh ke konsulatnya. ternyata parkiran yg bener2 depan konsulat juga $2.60, yasudah parkir disitulah kita.

sampe sana ternyata kantornya lagi tutup sejam karena lagi break. kita nunggu sekitar 10 menit sblm akhirnya bisa masuk. disitu ambil formulir, maunya sih langsung diurus saat itu juga tapi ternyata harus bayar $25 dalam bentuk check atau money order. jadi kita harus ke post office dulu bikin money order nya. dari post office sblm balik ke konsulat, beli bubble tea dulu :)

balik ke konsulat, cuma sekitar 15 menit urusan selesai. katanya udah bisa diambil hari kamis. yess. pulang2 smp rumah udh jam 3an, tdr siang duluu. bangun2 baru mau mulai belajar. hehe tp sekarang gw baru bikin summary business policy 1,5 halaman. hyaaa...

btw, hari ini puanasssss gila gilaaaannn. blm summer nih udh kayak gini. gimana ntarnya coba? february tuh bisa smp 47 drajat celcius. bandingkan dgn panasnya Jakarta yg kira2 38 drajat. huaaa.. tapi seneng deh, ticket buat pulang tgl 18 udh confirmed, nggak kena penalty karena ganti tanggal lagi. hihiii..

oiya, entah kenapa daritadi gw kesetrum pintu mobilnya dede terus. setiap buka pintu nyetrumm. mungkin tuh mobil sensi gara2 gw keseringan numpang. hehe. lain kali kl mau masuk mobil, gw mesti bilang dulu "numpang ya, bil..."

2 comments:

Mira said...

lain kali kl mau masuk mobil, gw mesti bilang dulu "numpang ya, bil..."

LMAO!! Dita you crack me up XD

crunchy said...

hyaaaa... abisnya itu kenyataan loh mir ! hari ini gw udh bilang dalam hati 'numpang ya bil, jgn nyetrumin gw lagi..' eeh bener hari ini ga nyetrum sama sekali! hihiii..