Tuesday, November 20, 2007

Jakarta - Day 1

Sebenernya gw smp Jakarta itu hari minggu jam 11 malem, jadi Seninnya dianggap day one aja ya..

Gw pulang ke Jakarta dengan keadaan fisik yg sama sekali nggak manusiawi: gigi ompong dan mata bintitan !!!!!! Pertamanya kejadian gigi ompong itu terjadi hari kamis malem pas lg nonton tv di bawah sama wendy, gw makan cookies. Tiba2 kok ada rasa2 aneh gitu di gigi kiri atas, dan begitu gw ngunyah tuh cookies, kok ada yg keras2 gitu ya. Eeeee pas gw keluarin dan gw ngaca, sambungan gigi gw yg copooot! Oh tidak. Nggak banget ya itu. Sebenernya nggak bener2 ompong satu gigi copot sih, tapi tetep aja ada rongga kecil diantara gigi2 gw. Sebel. Tapi yaudahlah, gw pikir juga bentar lg pulang Jkt ini, bisa langsung dibenerin.

Besokannya, yaitu hari kamis, gw mulai ngerasa mata kanan gw gatel2 pas di keopaknya. Nah salahnya, gw tuh kebiasaan ngucek2 mata dan garuk2 kelopaknya kl lg gatel. Padahal dd juga udh bolak balik ngingetin "jangan dikucek! jangan digaruk!" tapi ya gatel gt masa' mau didiemin aja.. Eeeee besoknya mata gw bengkak! Tapi kecil sih, cuma gw doang yg wkt itu notice mata gw bengkak. Besokannya makin lama makin bengkak dan klimaksnya hari Minggu pagi mata gw udh kyk ditonjok! Tinggal gw olesin eye-shadow biru atau ungu, siap main film silat deh gw..

Jadi pas gw smp Jakarta minggu malemnya, gw langsung bilang nyokap-bokap kl besoknya mau langsung ke dokter gigi (yg ini nyokap gw udh bikinin appointment duluan dari hari jumatnya) sama dokter mata (telfon pagi, buat kontrol sore nya) di Jakarta Eye Centre.

Tapi apa daya, dokter gigi langganan nan cantik itu, Drg. Erwina, lagi jetlag karena baru balik dari Swiss (gaya bener..), jadi ditunda hari rabu. Sorenya gw ke Eye Centre, kebagian dokter Yuanita (recommended nih, baik bangett..). Setelah dipriksa2, ternyata bener mata gw bintitan. Uugh. Disuruh kompres aer anget dan dikasih obat tetes sama salep. Katanya sih sekitar 4 hari lagi sembuh. Yess!

Abis dari situ gw sama nyokap hair spa dan manicure-pedicure di Roger's senopati. Hihi enaknyaa dipijet pijeett. Dan pas mau tidur malemnya gw nggak lupa ngompres mata dan ngasih obat tetes, trus ngasih salep doong. Dengan harapan bsk paginya bintitan gw kempes..

1 comment:

missicality said...

... sambungan gigi? Dita, asik bener kau udah mani-pedi sgala!! Saya juga ingin..

Eh dita ditaaa.. gw juga harus ke dokter gigi nih.. minta wisdom teethnya dioperasi dicongkel kluar sebelom itu 44nya menampakkan diri semua.. abis nggak ada tempat di rahang gw X( haduhhhh jadi sereeeem!!