Monday, October 1, 2007

Perth Royal Show 2007 - 1


kicir-kicir


Akhirnya kemaren pergi juga ke royal show.. It turned out to be so much better than what i'd imagined! We went there by train, paling convenience soalnya carpark nya terbatas, dan Transperth udh provide train yg langsung stop di Showground, jadi pas turun train, kita tinggal hoopp, depannya situ udh ada gate nya..



Thn ini yg jadi guest nation nya adalah Indonesia, jadi disana ada pavilion makanan2 indo dan pavilion kebudayaan yg isinya gamelan, tari2an, dan segala macem kesenian daerah indo. Ada Kinarya - nya Guruh Soekarno Putra juga, tapi kebetulan kemaren itu mereka lagi show di Penrhos College jadinya nggak bisa ntn deh.


Selain pavilion Indonesia, PRS itu isinya rides (yg dibagi 2: utk dewasa dan kids), sama games2 seru. Basically sih semua hadiah untuk games nya ya boneka. Makanya kita liat semua orang bawa banyaakk bgt boneka2. Cara mainnya, kita bayar $5, trus berusaha lempar2in bola smp masuk ke suatu kotak utk dapetin hadiah boneka. Makin banyak bola yg masuk, makin gede hadiahnya. Sounds easy ya? Padahal susah lho!



Nah kalo rides nya nih ternyata juga macem2. Di website nya kan cuma ada 3 tuh yg dipamerin, ternyata ada lebih dari 15 rides kok. Pertamanya kita naik kereta gantung dulu, jadi bisa liat ada apa aja disana, permainannya juga letak2nya dimana. Ternyata serem jg lho naik kereta gantung! Kata dede, kereta gantungnya malah lebih serem daripada jet coaster yg smp jungkir balik itu.. hehehe.



Sayangnya gw cuma sempet main jet coaster doang, itu juga karena dipaksa. Soalnya agak takut sih kl pake jungkir balik gitu.. Gw lebih pengen main pontang-panting, atau mega drop, atau piring yg muter2, atau masuk rumah hantu.. Tapi yah waktunya jg ga cukup sih. Soalnya kita semua pada addicted sama games2nya, soalnya kalah terus, jadi penasaran kan..



Ambience nya bener2 oke deh, mungkin karena malem jadi banyak lampu dan rasanya jadi kyk di dongeng2 bule yg ada annual festival gitu, trus ramenya juga pas, keramean enggak, sepi juga enggak. Mungkin karena masih hari kedua ya.. Pengen lagiii kesana, tapi pengennya malem kyk kemaren.. Hmmm.. Mudah2an next year gw masih bisa dateng ah..

btw, gmn sih caranya upload lebih dari 1 foto? maunya tuh fotonya ada diantara paragraf, tapi hasilnya pasti foto yg kedua malah muncul diatas foto pertama.. uugghhh..

No comments: