Sunday, August 31, 2008

Fasting - Day 1.

Alhamdulillah sekarang udah jam 3 dan gw nggak ngerasa laper atau haus sama sekali =D
Padahal biasanyaa, jam 11 aja perut gw udh kruyuk2. Asik.

Karena gw bener2 nganggur nggak ada kerjaan, jadinya tadi gw jalan aja ke Woolworths. Niat awalnya sih mau beli bahan-bahan buat bikin muffin (lagi-lagi muffin). Tapi abis itu berubah pikiran karena takutnya orang2 rumah udh pada bosen sm muffin gw. Jadinya gw nyari sesuatu yang menyegarkan buat buka nanti. Eeeh akhirnya nemu sago ! Sago itu sejenis pacar cina yang bulet2 pink itu. Bedanya, kl sago warnanya bening. Bikinnya gampang banget. Sago direndem susu selama minimal 2 jam, terus direbus sampe sagonya ngembang. Abis itu ditambahin gula. Jadi deh. Harusnya tadi gw juga beli semangka buat pelengkap sago tp lupa..

Trus gw juga beli bumbu instant creamy potato. Ini jg gampang banget bikinnya. Kentang dipotong2, dikukus bentar biar lunak, abis itu disusun di wadah pyrex. Trus disiram deh sama campuran susu + bumbu instant + grated tasty cheese. Lalu dipanggang. Hmmm, baunya udh enak banget nih.

Keluar dari Woolworths, gw ngeliat ada halal butcher. Dia jual marinated meat and poultry gitu. Trus gw nyoba beli 4 honey soy chicken stick, sama 2 potong barbecued lamb. Enak sih kayaknya..

Jadi, skenario buka puasa gw hari ini adalah sago untuk buka-an, dan meal nya creamy potato + 2 chicken sticks + ceasar salad (sisa kemaren). Yumm !

4 comments:

DwD said...

hmm delicioso! :9
di sana buka puasanya jam brp?

Andita Vernada said...

iya tapi sago ku gosong, sayang.. huuuhu. buka jam 6:01 teng! blm summer soalnya, hehe.. dwd apa kabarmuu??

meishya said...

sore-sore gini baca postingan lo masak creamy potato bikin perut gw kruuuuk kruuukkk nih, hihihi..
kayanya enak ya dit, jadi mupeng nih :P

DwD said...

baik2 aj kok andita :D