Sunday, August 17, 2008

Satu Tahun.


Iya, besok setahun meninggalnya Jare. Time flies really fast ya. Rasanya baru kemaren deh. Semoga Jare selalu baik2 aja disana.

Kemaren gw baca diary kita pas SMA. Jadi kangen. Lucu banget isinya. Ngomongin cowok, ngomongin UAN, ngomongin les. Janjian mau jajan dimana sebelum les. Pokonya asik deh.

Menurut gw, punya sahabat itu penting. Mungkin kita nggak bisa grow old together. Tapi Jare udah ngebantu gw banget untuk grow as a person. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang menurut gw sangat-sangat baik. Tulus baiknya.

Kita suka gosip, tp dia nggak pernah jelek2in orang lain. Dia salah satu cw paling populer di sekolah, tp dia dengan senang hati bertemen bahkan menggila bareng si paling cupu sekalipun. Dia pinter, tapi nggak sombong. Dia cantik, tapi nggak jaim. Dia kuat, tp cengeng. Heheheh. Ya intinya gw banyak sekali belajar dari dia lah.

Salah satu cita2 gw adalah, ketika gw meninggal nanti, gw bisa dikenang sebagai orang yang sebaik Jare. Dan itu rasanya nggak mungkin deh. XP

Satu lagi. Umur ada di tangan Tuhan. I knew that. Tapi begitu gw kehilangan dia di usia yang masih sangat muda (19 thn), secara mendadak, rasanya waktu itu gw hampir nggak bisa nerima.
It took me more than a week to really let her go. Tapi sekarang, insya Allah gw udh ikhlas kok.

I miss you as much as I love you, Jare :)

2 comments:

meishya said...

waw, itu fotonya Jare sama kamu ya dit? cantik ya?
Katanya orang baik tuh cepet dipanggilNya, dan gw yakin si Jare ini disayang sama Allah, semoga dia bahagia disana ya dit, amiiinnn
kamu yang sabar dan ikhlas ya dit..

hugs and kisses from me
xoxo

Andita Vernada said...

amiinn.. thanks for the words ya meik :)