Thursday, August 21, 2008

Dear Mandy.


My sis.. Akhirnya km nikah juga. Tercapai deh keinginan kamu untuk nikah muda, wah pokoknya selamat yaa. Semoga perkawinan km awet terus sampe kakek-nenek, dan kamu bahagia dengan laki-laki pilihan km sendiri. Gimana rasanya jadi istri dan ngurus suami? Pasti seru deeh.. Sekarang bener2 bisa ngerasain yang namanya kehidupan ya kan?

Tapi rasanya aku sedih juga. Sekarang km udh jadi istri orang, kita nggak bisa nginep2an kayak dulu lagi deh.. Hehehe nggak papa, pokonya aku happy kok dengan perkawinan kamu. Mudah-mudahan cepet punya baby ya biar aku bisa jadi tante.. Hahha, yang nikah siapaa, yg pengen baby siapa..

Sayang banget aku ngga bisa dateng pas nikahanmu. Aku doain dari sini aja ya Man. Semoga keluargamu sakinah mawardah warohmah. Dan nggak ada ganjelan yg berarti dalam pernikahan kalian, amiinn..

=D

No comments: