Saturday, July 26, 2008

Saturday.

Hari sabtu. Tadi gw sengaja bangun siang banget, jam 11. Haha. Udah kebangun dari jam 8an sih. Tapi maksa tidur lagi soalnya nggak tau mau ngapain jg kl keluar kamar.. Akhirnya sekitar jam 9.30 gw keluar karena denger Wendy sama Odri pada ngobrol2. Abis ikutan ngobrol bentar, gw masuk kamar lagi.. tidur.

Bangun2 main internet, abis itu sikat gigi & cuci muka. Trus langsung turun bikin EasyMac. Makan itu buat brunch, pake keripik korea. Enak. Pas lagi makan, anak2 pada mulai nylaian dvd Radit & Jani. Yaudah, gw ikutan ntn deh. Rada cheesy sih filmnya, tp gw smpt nangis dikit. Hehehe..

Dan sekarang ini udah jam 3.20 pm gw masih berpiyama. Abis ini mau mandi deh, trus belanja buah ke Woolworths depan rumah. Nanti malem juga nggak ada rencana tuh. Hari ini judulnya bener2 totally at home :)

Sepertinya gw pun nggak jadi ke Melbourne. Padahal udah ngajak temen2 ketemuan, udh ngatur tanggal. Untung belom beli tiket. Abis gw stress sih belom dapet2 kerja. Kalopun gw kesana, mungkin weekend doang dan itu blm tau kapan. Di satu sisi, perasaan gw tuh nggak enak kl liburan seneng2 tapi blm dapet kerja. Di sisi lain, kl udah dapet kerja, nanti nggak bisa liburan. Padahal udh dari lama banget gw pengen ke Melb. Udah hampir setahun nggak ketemu adek gw.. Huhu.

Besok sih rencananya gw mau ntn sirkus sama superboii. Nggak tau jg tuh sirkus mulai jam berapa. Kita go-show aja kesananya. Yah untung2an lah. Kl dapet ya sukur, nggak yaudah.

Pengen Melbooouuurrrnnneeeee.

No comments: