Thursday, July 24, 2008

Primbon.

Hehehe lagi iseng, gw buka2 website primbon. Gw penasaran aja sama karakter gw kl diliat dari tanggal lahir, hari lahir, dll. Gw lahir 29 January 1987. Ini dia hasilnya:

Berdasarkan tg lahir:
- Memiliki kemampuan unik utk menyatukan pihak2 yg berbeda dan dapat menengahi masalah kerja atau masalah perbedaan agama.
- Punya kekuatan besar, yang bisa digunakan either utk membawa kehormatan atau kehancuran bagi diri sendiri dan orang lain.
- Berlaku ekstrem dalam segala hal.
- Hebat dalam cinta dan penilaian (aha!).
- Rumah penting bagi kebahagiaan gw, tp gw suka murung dan tidak mudah hidup bersama gw (oh no..).
- Terlalu terpaku pada mimpi, aspirasi dan rencana.

Berdasarkan hari (kamis):
- Pendirian tidak tetap.
- Suka dipuji.
- Mudah emosi.
- Mudah terbujuk rayuan halus.
- Tidak sabaran.
*surprisingly, semuanya bener*

Berdasarkan bulan:
- Tenang dan berwibawa.
- Suka terus terang, tdk suka basa-basi.
- Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya.
- Disukai banyak orang karena selalu keliatan ceria.
- Mandiri dan tidak suka minta bantuan orang lain.
- Pandai mengatur keuangan.
- Agak pendiam dan senang memperhatikan dirinya sendiri.
- Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan. (salah bgt ini..)

Apakah gw orangnya bener2 seperti itu atau nggak? Well, you tell me =P

4 comments:

Adi Indra said...

Ciee dita si Stylish, gimana maskerannya? Hahahaha.

*contoh comment yang nggak pada tempatnya*

Andita Vernada said...

gak jadi maskeran di.. udh kadaluawarsa maskernya. mwahkakakaak..

DwD said...

jadi penasaran dan ikutan ngecek website primbon hahahaha! cuma agak2 creepy juga deh websitenya, ada gambar2 hantu gitu, hiiyyy :s

Andita Vernada said...

iyaaa banget dwd !! hahaah.. pokonya jangan buka primbon malem2! sereemm..