Thursday, April 24, 2008

Frustrated.

Bosen.
Bosen.
Boseeennnnn banget.

Sendirian di rmh enaknya ngapain ya?
Tadi siang pas lg sendirian, gw main2an make up.
Trus keliling2 rumah selonjoran di depan tv sambil dandan.

Mulai sorean, gw udh mulai bosen.
Untung aja wendy cepet pulang, trus gw diajak makan es krim deh.
Tp sekarang dia udh pergi lagi, jd gw sendirian lagi.

Enaknya ngapain doongg. Mau ntn dvd komedi jg males kl ketawa2 sendiri.
Apa perlu gw menjamah make up gw lagi?
Nggamauu, i wanna let my skin breath.

Besok pagi kerja, berangkat jam 9an. Bangun jam 8.15.
45 menit sempet nggak ya buat mandi & sarapan?
Bgn jam 8 aja deh kl gitu.
Musti tidur cepet nih.
Rasanya gw pengen kerja smp mlm aja sekalian, biar ga di rmh terus.
Bosen.

Tadinya bsk mau latenite.
Superboii udh berbaik hati utk menemani gw nyari sweater.
Eeeehh gw baru inget kl bsk Anzac Day.
City tutuppp!
Gajadi latenite deh..
Jadinya kita dinner di rmh saja.
Aku masakin udang mayones ya sayaang.. :D

2 comments:

Mira said...

aduuhh mbaa.. enak benerrr udang mayones.. saya juga bole dong mbaa dibikinin udang mayones!!

Andita Vernada said...

ntar gw posting resepnya yak mirr... heheeheh..