Monday, January 21, 2008

My Family-weekend.

My weekend was a real family days (sabtu-minggu sekeluarga teruss).. Hehe. I don't mind, since I can't get to see them everytime in the next few weeks. Jadi hari sabtunya kita ke acara house warming tante gw di daerah Pejaten Indah. Rumahnya enak, minimalis untuk keluarga kecil gitu (tante gw cuma punya 1 anak cowo). Dan cukup fun karena rame, hampir semua anggota keluarga besar dateng semua :)

Disana ya tentu aja kita foto2 heboh seperti biasaa. hehehe. Makanan nya jg enak2, mengingat gw udh lama nggak makan nasi kuning buatan eyang gw yang lengkap dengan udang goreng tepung, perkedel, telur suir2, ayam (digoreng pake bumbu apaa gitu jadinya enak banget). hehe. enakkk, bangett. ada bakso kuah pula.. sedaappp. fruit puch nya jg refreshing bangettt. nyaamm.

lumayan lama sih kita disana, dari jam 6 sore sampe jam 10an. Abis pulang, masih sempet2nya kita ntn vcd dulu (maaf saya menghamili istri anda - no comment deh), jadinya tdrnya malem dan besoknya bangun rada siang. hehe benernya sih gw bangun siang hampir tiap hari, walaupun ga tdr kemaleman juga..

nah hari minggunya, kita meluncur ke pim karena mau lunch sama sasti - cw nya adek gw - di Duck King. ga perlu komentar apa2 lagi deh, duck king emang selalu yahuudd enaknya. hmmm.. trus kita misah, aku dibelikan sepatu nine west sama mamaku dan sepatu crocs sama papaku :)
hahahah, makasiiii mama papaa..

btw, ngomong2 soal crocs, dulu gw benci banget liat bentuk sepatu ini yg kayak kaki badak. tapi sekarang udh muncul model yg lebih 'normal' kayak flat shoes gitu. dan bokap gw sedikit maksa beliin karena itu kan bahannya karet (and its super comfy!) dan waterproof, kl keujanan bisa di cuci-kering-pake. gw pilih warna ungu muda, karena gw suka ungu. Later on gw cukup nyesel karena warna itu ga netral dan terkesan childish. tp yasudalah.. trims pap!

kita tuh makan di duck king juga udh cukup sore, jam 2 smp jam 3 gitu. nah pas lagi ngopi2 di coffee bean, tante gw telf nyopkap, katanya lagi ada di pim juga. yaud, ketemuanlah kita. dan karena tante gw itu blm makan, dia ngajak kita ketemu di Mi GM. mm, sekitar jam 4 kita ke Mi GM dan gw jadi laper lagi.. mesen deh nasi ayam cabe hijau (kl gasalah judulnya itu). hahahah. abis gmn dong, perut masih kenyang tapi mulut pengen makan..

dari situ, gw nemenin tante gw ke Ace Hardware sekalian beli shower rack rubbermaid dan shower curtain (warna biru motif retro gitu, lumayan bagus) buat ruamh perth. abis kl beli disana mahal dan mutunya jg ga gitu bagus, mending beli disana aja murah meriah..

total2 kita di pim 6 jam, hehe ga berasa banget. pulang2 gempor bgt rasanya. huaah ngantuk, tp ntn dvd dulu -failure to launch-. jadi tidur malem lagi, dan hari ini bangun kesiangan lagi xP

Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah memberikan begitu banyak kenikmatan untuk kami sekeluarga.. Terima kasih banyak ya Allah..

1 comment:

Adi Indra said...

Alhamdulillah. Enak ya dit kayaknya weekend lu hihi. Gw tetep aja loh disini menderita kepanasan gelepek2 kayak ikan lele keluar dari kolam oh my Lord!

Anyway, CROCS sudah bertobat mungkin dit. Disini juga ada yang manusiawi modelnya. Daripada yang kayak kaki badak