Saturday, January 12, 2008

Dear Harpers...

Habis baca blog nya blue pankponk (wendy) nih, haha seru banget keliatannya disana. I might be able to fly back earlier lho ween, sekitar awal feb sblm tgl 10. yessh.

Mmm, selebihnya udh aku comment di testimu wenn. oh ya, gosip tentang kedekatan si A dan F lucu sekaliiii.. hahahah. katanya sih si A mau ke jkt, nanti ajak jalan bareng aku sama mendi ah.. ahahahahh.. pasti lucu banget tuh orang wen. tapi gatau juga sih dia ke jkt tgl brapa, jangan2 pas aku udh balik perth, hik hik..

nanti aku tagih si teguh buat bawain es krim lagiiiii. heheheh... kan aku blm ngerasain. mmm, abis itu ya wen, lagi sepi gosip nih. nah km kumpulin ya gosip2 perth nanti pas aku balik mari kita bergosip2 sambil maskeran dan pake timun buat nutupin mata. dari setahun yang lalu kita udh berandai-andai begitu tapi blm kesampean juga ya.. hahahah..

aku udh selesai magang lhoo, lumayan wen employment appraisal nya dapet 6-7 semua (kan emang cuma skala 1-7), hahaha.. baik banget deh supervisorku, padahal aku setiap di kantor masih sempet2nya lho becanda2 sama si adi lewat msn! saking hebohnya becanda sampe kadang2 aku ketawa cekikikan sampe rambutku menyembul2 dari balik cubical2 itu. hahahah. aku kangen adi dan jin juga niih. nanti kita begajulan kemana ya enaknya? aku ikuuttan doong..

kalo km mau tes ielts duluan gapapa deh wen, abis akunya jg msh sebulan lagi nyampe nya. nanti kasih2 informasi yaa, bocoran soal gitu. hehehehe. tapi kalo jadwal tesnya sekitar tgl 10, aku ikutaann.. okee2, daaaa wendy dan odri. see u next month !

cup cuppp !

No comments: