Sunday, February 10, 2008

Presents from my superboii..

Hehehe. Seneng sekali akhirnya udh balik ke Perth. Hari kamis kemaren (tgl 7 feb) gw sampe Perth bareng sama papa-mamaku, dijemput my superboii :) Kasian, hari itu hujan deres banget, jadinya dd keujanan basah kuyup padahal cuma jalan dari parkiran ke tmpt penjemputan.. Dari situ dia anterin gw ke rumah harper, sementara papa-mama ke hotel. Eeee di rumah, di tiba2 ngasih hadiah buat 2nd anniversary kita! huehehe i was surprised to know that he had prepared me a present, dan sedangkan gw malah ga ngasih apa2 sama sekali buat dia.. eh bukannya nggak ngasih sih, tapi blom aja, hehehe.. gw dapet ini:




-a gold necklace with blue heart-shapped pendant-




abis itu, lagi seneng2 pake kalungnya, tiba2 dia ngasih satu lagi kado tipis seukuran amplop. kali ini buat hadiah ultah gw yg ke-21 tgl 29 january kemaren. Dan gw seneeennggg banget, dapet ini:




-Maroon 5 ticket concert !!!-


Ya ampuunnnn,, gw sampe ga brenti teriak2 saking senengnyaaa... gw udh lama banget pengen ntn maroon5, dari jaman SMA lah.. tapi kayaknya mereka blm pernah ke indo ya (kalo ga salah), dan pas akhirnya mereka show di sini, gw pengen ntn tp takutnya ga ada yg nemenin, since my housemates ada test IELTS tgl 29 nya, dan mu superboii keliatannya males. Eeeh ternyata dia malah ngasi ituuu !! Wawaawwwww!! Makasiiiii sayaaaannggg.. *smooch*

No comments: